Sambutan Gubernur BEM-FT

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua.

Puji syukur alhamdulillah senantiasa kita haturkan kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan untuk kita semua , sehingga kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari kita. 

Pada kesempatan ini, tidak banyak yang dapat saya sampaikan . Seiring dengan perkembangan organisasi yang ada di lingkungan Kampus Universitas Trunojoyo Madura khususnya di Fakultas Teknik, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) yang merupakan lembaga tertinggi ditataran tingkat Fakultas mencoba dan terus berusaha untuk memberikan pembenahan yang baik di tataran lingkungan Fakultas Teknik. Pembenahan ini tentunya melalui gerbang-gerbang organisasi yang ada di internal fakultas teknik sendiri yakni beberapa UKM-FT dan HMP. 

Selain itu, Visi dan Misi yang diemban pada masa periode 2015 secara umum ini tidak lain adalah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (Mahasiswa FT) yang unggul dan berkualitas serta memiliki jiwa organisasi yang tinggi dan profesional serta berwawasan IPTEK, hal ini dapat diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan dan pengembangan organiasasi yang ada. Besar harapan, segala raihan dan pencapaian prestasi-prestasi yang ada, hal ini dapat memberikan sebuah nilai positif dan modal bagi seluruh mahasiswa FT untuk tetap berkarya dan menyalurkan kemampuan yang dimiliki.

Seiring dengan terus berkembangkanya teknologi yang ada, mahasiswa teknik harus dapat memberikan manfaat yang lebih baik itu kepada masyarakat dan sebagainya. Meskipun pada umumnya menjadi mahasiswa teknik memang tidaklah mudah seperti yang kita bayangkan. Dengan berbagai macam kesibukan, baik itu dalam segi hal beban banyaknya praktikum, kuliah, dan kegiatan-kegiatan organisasi yang ada. Hal ini bukanlah menjadi sebuah hambatan untuk kita bersama-sama dalam membentuk karakter Soft Skill dan Hard Skill sebagai mahasiswa FT. Tentunya hal ini dapat kita wujudkan dengan cara ikut serta aktif berorganisasi disamping aktivitas perkuliahan dan praktikum yang harus dijalani. Karena melalui wadah ini, temen-temen semua mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang tidak pernah kita dapatkan dikursi perkuliahan.

Demikian, sambutan sederhana yang dapat saya sampaikan dan semoga memberikan manfaat untuk kita semua, khususnya pribadi saya. Akhir kata kritik dan saran yang bersifat membangun sangatlah kami harapkan dari rekan-rekan seluruh mahasiswa , demi terwujudnya lembaga BEM-FT lebih baik. Dan kami mengucapkan terima kasih banyak dan permohonan maaf apabila ada kata sambutan yang tidak berkenan.

Wassalamualaikum Wr.Wb





Tertanda,
Gubernur BEM-FT 2015


Achmad Fajar Norullah
NIM.11.04.1.11.00075
Previous
Next Post »
Thanks for your comment