Mahasiswa Teknik Gelar Baksos di Lingkungan Masyarakat Desa Telang Kamal



Sabtu, 19 April 2013. Sebanyak 300 mahasiswa baru Fakultas Teknik UTM menggelar penabdian masyarakat dalam bentuk Baksos. Agenda kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa yang merupakan agenda lanjutan Student Day II . Baksos ini dilaksanakan di beberapa desa yang berada di Telang Kamal, tepatanya di daerah sekitar SDN 1 Telang dan Masjid Telang.
Acara ini berlangsung dari jam 15.00 WIB dan berakhir sampai 17.00 WIB. semua Mahasiswa nampak bersemangat dalam membersihkan sungai kering yang penuh dari sampah-sampah.

 
Kepala Desa Telang ikut serta dalam mengkoordinir tempat lokasi yang akan dibersihkan oleh temen-temen mahasiswa. harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan kesadaran kepada mahasiswa betapa pentingnya kebersihan lingkungan untuk menjaga kesehatan dalam kehidupan. Tak lupa juga, harapannya dengan adanya kegiatan ini temen-temen mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat yang nantinya menjadi bekal untuk para mahasiswa ketika sudah lulus dari perkuliahan.

Pada akhir acara ini, rekan2 mahasiswa menyempatkan diri untuk berpamitan dan berfoto bersama dengan Kepala Desa Telang. Sambutan yang telah diberikan oleh kepala desa "Semoga Rekan-Rekan mahasiswa bisa menjadi penerus bangsa dan dan memberikan manfaat untuk pembangunan dan perkembangan wilayah khususnya di daerah Madura"

Previous
Next Post »
Thanks for your comment