SELAMAT UNTUK TIM ROBOT UTM

Berikut adalah daftar juara dan peraih penghargaan di Kontes Robot Indonesia (KRI) 2014 Tingkat Regional IV yang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang (UM) pada 01-03 Mei 2014 :


Selamat untuk Tim Robot Universitas Trunojoyo Madura yang berhasil menduduki peringkat 2 pada kategori KRPAI (Kontes Robot Pemadam Api Indonesia) Berkaki atas nama Tim Marlena.

Sementara itu untuk KRPAI (Kontes Robot Pemadam Api Indonesia) Beroda atas nama Tim Sakera sempat mengalamai error, namun Alhamdulillah masih bisa berada di peringkat 14 dari 26 peserta kategori KRPAI Beroda.

Selain itu UTM juga mengirimkan satu tim lagi, yaitu pada kategori KRSI (Kontes Robot Seni Indonesia) dan berada di urutan/peringkat ke-7 atas nama Tim Potrekoneng.

Seluruh pemenang dalam daftar pemenang diatas selanjutnya akan mengikuti Kontes Robot Indonesia (KRI) 2014 tingkat Nasional yang diadakan di Yogyakarta pada 18-22 Juni 2014 dan akan bertanding dengan pemenang-pemenang lain dari Regional I, Regional II, dan Regional III.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
BaMs BS
admin
4 May 2014 at 20:55 ×

cieee marlena....

Congrats bro BaMs BS you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment