Bakti Sosial (FT PEDULI)



Foto Bersama Siswa Yayasan Al Baisuny

Dalam rangka menyemarakkan Engineering Festival BEM FT UTM mengadakan acara Bakti Sosial bekerja sama dengan selurun Badan Kelengkapan Fakultas Teknik. Baksos dengan Tema "FT PEDULI" ini diadakan di Daerah Kokop. Agenda ini merupakan salah satu Program Kerja dari Divisi Advokesma BEM FT UTM.
Dalam Baksos kali ini terbai atas 3 Agenda utama. Agenda Pertama adalah Sosialisasi Terhadap Intansi pendidikan Desa Kokop, dilanjutkan dengan Agenda pemberian bantuan sembako dan diakhiri dengan penyerahan 2 Buah tandon air ukuran besar kepada Sekertaris Desa Kokop.
Penyerahan tandon kepada SekDes Kokop
M. Anwari selaku Penanggung jawab acara mengatakan bahwasanya Baksos ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dari BEM FT terhadap kondisi daerah Kokop, "Kalau musim kemarau daerah ini mengalami kekeringan, oleh karena itu kami menyumbangkan 2 tandon besar dengan harapan bisa jadi tempat penyimpanan air ketika musim kemarau datang jadi masyarakat bisa menyetok air selama beberapa minggu" ujarnya.
cindera mata ke pengurus Yayasan
Selain itu Achmad Fajar Norullah selaku gubernur BEM FT berharap apa yang dilakukan benar benar bisa bermanfaat untuk daerah Kokop, "Semoga yang kami lakukan bisa memberikan Dampak positif khususnya untuk daerah kokop, sosialisasi tentang IT dan Bahasa Inggris yang dilakukan di Yayasan, serta bantuan sembako dan tandon air semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Daerah Sana".
Previous
Next Post »
Thanks for your comment