Press Release : Seminar Nasional Teknologi Nuklir

Pemberian Souvenir
BEM FT bekerjasama dengan BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional) mengadakan Seminar Nasional tentang Teknologi Nuklir. Acara ini diadakan di Gedung Pasca Sarjana (Auditorium) Universitas Trunojoyo Madura.
Acara ini di sponsori oleh BTN dan BRI. Adapun Pembicaranya adalah Adipurwa muslich S.si selaku kepala subbid edukasi publik, pusat diseminasi dan kemitraan BATAN (Badan Tenaga Nuklir Nasional) adalah pemateri yang langsung didatangkan dari Jakarta.



Seminar Ini diikuti oleh lebih dari 190 peserta, "awalnya sih kuota dibatasi 100 tapi karena membludak ditambah lagi 150, eh masih banyak yang daftar lagi sehingga disepakati 200, walaupun sudah pass 200 namun di Hari H masih ada yang mendaftar namun sudah ditutup" ujar Fatkan Roziqin ketua pelaksana kegiatan SemNas ini. Berdasarkan penjelasan dari Ketupel acara ini merupakan acara pertama di madura, karena pada umumnya memang masih awam tentang nuklir "
"Harapannya dengan adanya acara ini bisa merubah mindset Mahasiswa yang hadir terkait nuklir yang selama ini kaitannya selalu dengan Bom dll, karena Mahasiswa merupaka Agen Perubahan jadi diharapkan nantinya bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat karena potensi nuklir sebagai energi masa depan merupakan hal yang bagus" ujar Ketua BEM FT Achmad Fajar Norullah.
Acara dengan tema "Energi Nuklir, Energi Masa Depan?" ini diadakan pada hari Rabu 18 November 2015.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment