Tim NONE DEVELOPERS Juara I Tingkat Nasional Imagine Cup 2016

BEM-FT Universitas Trunojoyo Madura mengucapkan selamat dan sukses atas diraihnya prestasi oleh tim None Developers Fakultas Teknik sebagai juara I tingkat nasional imagine cup 2016 dalam kategori Games.

Kompetisi Imagine Cup 2016 tingkat nasional telah berakhir. Terpilih tiga pemenang dari tiga kategori berbeda: Games, World Citizenship, dan Innovation.

Namun, bukan berarti perjuangan tim developer muda Indonesia itu telah selesai. Setelah tahap ini, ketiganya harus kembali bertanding di semifinal tingkat dunia, sebelum memastikan dirinya terbang ke Seattle, Amerika Serikat mewakili Indonesia di ajang Imagine Cup 2016 tingkat dunia.

Pada final kompetisi yang diadakan Rabu malam (6/4/2016), ada sembilan tim developerdari berbagai universitas yang ikut serta. Andreas Diantoro President Director Microsoft Indonesia sempat menuturkan kompetisi ini dimaksudkan untuk menciptakan Bill Gates baru dari Indonesia.



Pemenang dari kategori Games adalah None Developers dari Universitas Trunojoyo. Gelar juara tahunan ini adalah kali ketiga tim asal Madura tersebut memenangi kompetisi ini di kategori sama. Aplikasi yang dikembangkan oleh None Developers sendiri adalah game berjudul Froggy & The Pesticide. 

Game ini bercerita tentang tokoh Froogy yang menjadi target salah sasaran dari penggunaan pestisida. Untuk itu, pemain harus mengendalikan Froggy untuk mengganti pestisida dan biopestisida. 





Previous
Next Post »
Thanks for your comment