Pengarahan Wakil Rektor Iii Dan Pembagian Buku Rekening Penerima Beasiswa Kip Kuliah Tahun 2021


Sehubungan akan dilaksanakan pengarahan Wakil Rektor III dan pembagian buku rekening bagi mahasiswa baru penerima beasiswa KIP Kuliah angkatan 2021, bersama ini kami mohon kehadirannya kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah angkatan 2021 yang berdomisili di kabupaten Bangkalan harap hadir secara tatap muka sedangkan bagi mahasiswa KIP Kuliah diluar kabupaten Bangkalan harap mengikuti pengarahan secara daring pada :

 

Hari/Tanggal   : Jum’at / 19 November 2021

Pukul               : 08.00 WIB s/d Selesai

Tempat            : Gedung Pertemuan UTM

Zoom               : Meeting ID: 961 9594 2432

  Passcode: utm21

 

Untuk pengambilan buku tabungan bagi mahasiswa KIP Kuliah diluar kabupaten Bangkalan dapat di lakukan pada Bank BTN cabang terdekat sesuai domisili masing-masing mahasiswa.

Dengan membawa persyaratan sebagai berikut :

 

1.Kartu Tanda Mahasiswa (KTP) asli dan Fotocopy (bagi yang belum memiliki KTP Wajib membawa KTP Sementara dan Kartu Keluarga).

2.Bagi mahasiswa yang berdomisili di Bangkalan, Form Pembukaan Rekening dapat diambil di Gedung Pertemuan pada hari Jum’at tanggal 19 Novermber 2021.

3.Bagi mahasiswa diluar kabupaten Bangkalan, Form Pembukaan Rekening BTN dapat diambil di Bank BTN cabang terdekat sesuai domisili pada hari Jum’at tanggal 19 s/d 30 November 2021 sesuai jam kerja.

 

 

Adapun daftar nama penerima beasiswa KIP Kuliah Angkatan 2021 Jalur SNMPTN dan SBMPTN dapat didownload disini

Penerima beasiswa KIP Kuliah jalur Afirmasi 3T dan TKI dapat didownload disini

Pengumuman Lengkap silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages